Tuesday, January 13, 2009

sakaw

aku..
tidak mau kecanduan kamu
meski kamu adalah obat mujarab penyakitku

aku..
tidak mau kecanduan kamu
meski aku bergetar ketika sakit itu menyerangku

aku..
tidak mau kecanduan kamu
meski wajahku membiru karna menahan sakitku

aku..
tetap tidak mau kecanduan kamu
meski kumerasa semakin dekat dengan malaikatku

karena kamu..
tercipta bukan hanya untukku
yang menginginkan kamu seutuhnya

karena kamu..
tercipta bukan hanya untukku
yang tidak rela berbagi kepunyaannya

karena kamu..
tercipta bukan hanya untukku
yang selalu menuntut banyak hal dengan keegoannya

karena kamu..
memang tercipta bukan hanya untukku
yang tidak bernilai dibandingkan ciptaan-Nya

aku..
lebih baik menyakiti diri
berharap sang malaikat menghampiri
karena kamu..
sepenuhnya tak bisa kumiliki
walau waktu terus berganti


sungai tangkas, 13 jan 2009, 09.50pm

No comments: