Wednesday, January 14, 2009

menuntut tuhan ada

tuhan..
sepertinya aku menyayanginya.. sepertinya aku mencintainya
apabila perasaan ini bukan suatu kesalahan..
biarkanlah ini menjadi sesuatu yang indah

jika engkau berkenan ya tuhan..
ijinkanlah dia memiliki perasaan yang sama
ijinkanlah dia membagi perasaannya denganku
biarkanlah ini menjadi sesuatu yang indah

namun tuhan..
jika dia bukan untukku.. jika aku bukan untuknya
jangan biarkan aku merasakan sakit
jangan biarkan aku merasakan pahit
jangan biarkan aku merasakan penolakan
jangan biarkan aku merasakan penghinaan

............

tuhan,
mengapa aku merasakannya???
mengapa tuhan???
apakah kau tak mendengar doaku???
tuhannnnn...
engkau dimanaaaaaaaa???

tuhan,
tidakkah kau lihat ini???
hasil yang tercipta dari akal seorang ciptaan-mu
tidakkah kau lihat tuhan???
hitam di punggungku,
luka di tanganku,
goresan di pahaku,
ketidakseimbangan sistem otakku,
dan...
kehancuran hatiku
karena..
sakit
pahit
penolakan
penghinaan


untuk seorang kawan
damansara, 14 jan 2009, 01.43pm

No comments: